NusantaraBersatuNews.Com,Takengon- Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani bersama Insan Pers Gelar acara Coffee morning yang bertema “Bersama Media Membangun negeri” bertempat di Makodim, Kampung Bale Atu, jalan Lut Tawar Kecamatan Lut Tawar war Kabupaten Aceh Tengah. Rabu (20/07/22).

Dalam sambutan Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani
menyampaikan, dengan digelarnya Coffee morning ini semoga pelaksanaan tugas antara kodim 0106/Ateng dan para wartawan terus bekerja sama dan bersinergi, yang menyangkut informasi dan kami bisa lebih dekat lagi dengan insan jurnalistik baik cetak, online maupun elektronik. hari ini kita bisa berkumpul bersama seluruh jurnalis aceh tengah maupun bener meriah, semoga kedepannya kita tetap jalin komunikasi “ungkapnya”

Mari kita ciptakan ketahanan informasi sebagai komponen baru dari ketahanan nasional agar kita bisa tetap mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di wilayah aceh tengah bisa membuat suatu narasi yang konstruktif dan membangun negeriā€ tuturnya.

Kami berharap sinergitas TNI dengan Insan Pers ini merupakan hubungan yang tidak bisa dipisahkan. terutama dalam membangun negri serta mendukung program- program TNI untuk masyarakat dan negara.

Melalui Silaturrahmi ini kami mengajak insan pers untuk bekerja sama untuk membangun daerah yang terisolir atau yang sulit Di lalui oleh masyarakat yang jauh dari perkotaan dan tidak dapat dilalui kendaraan roda empat dan roda dua. dalam waktu dekat ini Kodim 0106/ Ateng diberikan kepercayaan dari komando atas yaitu TMMD ke 114 selama satu bulan penuh.

Semoga dengan dukungan insan pers, kita bisa menggalakan atau mengangkat pemberitaan yang positif secara nasional maupun internasional dengan demikian masyarakat aceh tengah tidak ada lagi yang kesulitan atau ketinggalan di bidang informasi.”Tutup Komandan Kodim 0106/Ateng”.

Dilanjutkan Dandim memberikan sovenir kepada jurnalis yang hadir dalam acara tersebut. untuk tanda insan pers adalah bagian dari
Publikasi kodim 0106/ Aceh Tengah.

Perwakilan PWI aceh tengah Bahtiar Gayo mengungkapkan Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Dandim yang sudah mengundang kami untuk hadir pagi ini beserta jajarannya dan para rekan rekan wartawan, harapan kami semoga untuk kedepannya silahturahim tetap terjalin makin dekat dan lebih baik lagi, saya mewakili para wartawan yang hadir di acara ini.” Ungkapnya”.

Lanjutnya, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 yang akan dilaksanakan nanti semoga kita dapat terpilih dengan dukungan dan doa kita bersama, dalam lomba jurnalistik dan mengangkat nama kodim 0106/ Ateng maupun daerah yang kita cintai ini” Katanya”.

Rahmat Ramadhan

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.