Personel Polres Bener Meriah Menyaksikan Penyerahan 500 Dosis Vaksin PMK di Bener Meriah

NusantaraBersatuNews.Com,Redelong- Personel Sat Binmas Polres Bener Meriah dan Personel Ro Ops Polda Aceh menyaksikan penyerahan 500 dosis Aftopor vaksin PMK di kantor dinas Peternakan Kabupaten Bener Meriah. Rabu, 20 Juli 2022 sekitar Pukul 10:30 WIB.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan, vaksin PMK (penyakit mulut dan kuku) terhadap hewan ternak tersebut diserahkan oleh Dinas peternakan Provinsi Aceh Sub koordinator P2H Drh. Nike Sari Rahayu dan di terima oleh sekertaris pertanian dan pangan Kabupaten Bener Meriah Zul Fadli S.P, M.P.

“Kabupaten Bener Meriah mendapat 500 dosis tadi pada saat penyerahan di saksikan langsung oleh Personel Polres Bener Meriah dan Personel Ro Ops Polda Aceh” Kata Indra Novianto

Adapun obat yang diserahkan antara lain, 1. Aftopor (vaksin PMK) 500 dosis ,5 botol masing-masing 1 botol 100 dosis kemudian Terumo Syinge 100 pcs, Terumo Needle 186×1 1/2 100 pcs dan masker 50 pcs.

Adapun barang yang diterima akan disimpan di kulkas kantor pertanian dan pangan Kabupaten Bener Meriah.

“Mudah-mudahan dengan adanya vaksin ini, penyakit mulut dan kuku (PMK) terhadap hewan ternak di Kabupaten Bener Meriah dapat kita cegah” harap Indra Novianto.
(Rahmat Ramadhan)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *