NusantaraBersatuNews.Com,Aceh Selatan

Kejaksaan Negeri Aceh Selatan, Ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Rajo Lelo Dalam Rangka Peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Yang Ke-62Tahun 2022.

Acara tersebut berlangsung hari ini,
Kamis (21/07/2022 ) sekitar pukul 09.00 Wib, yang dlilangsungkan Kegiatan Ziarah ke Makam Pahlawan Rajo Lelo yang berlokasi di Gampong Sapik Kecamatan Kluet Timur Kabupaten Aceh Selatan Oleh Kejaksaan Negeri Aceh Selatan dan Cabang Kejaksaan Negeri Aceh Selatan di Bakongan.

Bahwa dalam kegiatan Ziarah tersebut di Pimpin langsung oleh Kajari Aceh Selatan Heru Anggoro,S.H., M.H. dan dihadiri Oleh Kacabjari Bakongan,Para Kasi, seluruh Staf, Pegawai Honorer di Lingkungan Kejaksaan Negeri Aceh Selatan di Tapktuan dan Cabjari Aceh Selatan di Bakongan serta Muspika Kecamatan Keluet Timur dan Para Keuchik dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 Tahun 2022, yang diawali dengan upacara penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan.

Setelah dilangsungkannya kegiatan upacara kemudian Kajari Aceh Selatan melaksanakan prosesi Tabur Bunga yang kemudian disusul oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Aceh Selatan dan dilanjutkan oleh para Kasi.

Bahwa Adapun tujuan ziarah ini adalah sebagai penghormatan dan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan dan merebut kemerdekaan dari penjajah, Dan juga dapat dijadikan sebagai momentum untuk meresapi dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah mengharumkan nama bangsa oleh seluruh Insan Adhyaksa dilingkungan Kejaksaan Negeri Aceh Selatan yang disampaikan oleh Kepala Seksi Intelijen, M.Alfryandi Hakim, S.H.

Asmar Endi.

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.