Secara Virtual Komandan Kodim 0106/Ateng Paparkan TMMD Ke 114 Kepada Kasdam IM.

NusantaraBersatuNews.Com,Takengon- Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Wasono Handayani melaksanakan video Conference kepada Kepala Staf Kodam IM Brigjen TNI Hadi Basuki dalam rangka paparan Dandim 0106/Ateng terkait rencana pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 Tahun 2022. Bertempat di aula makodim jln, lut tawar, kec, lut tawar, Kab, Aceh tengah. Jumat (22/07/22)

Dalam sambutan Kasdam IM Brigjen TNI Hadi Basuki menyampaikan bahwa kegiatan paparan ini sebagai langkah awal melihat sejauh mana kesiapan TMMD yang akan mulai digelar pada ahir bulan juli ini.

Lebih lanjut, Brigjen TNI Hadi Basuki menekankan kepada Dansatgas TMMD ke 114 harus merencanakan secara optimal hal-hal yang berkaitan dengan keterlibatan masyarakat, sehingga nantinya mampu berhasil dan betul-betul bermanfaat bagi masyarakat. Ingat, rohnya TMMD adalah kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dengan kegiatan TMMD ke 114 tertib administrasi sebagai tolak ukur kegiatan serta berkoordinasi dengan instansi terkait demi kesuksesan kegiatan.

Tambahnya, dengan keterlibatan anggota di wilayah TMMD jauhi pelanggaran jaga nama baik satuan maupun pribadi, lakukan yang positif seperti gotong royong, olah raga bersama dan bela negara” Ungkap Kasdam Im”.

Sementara itu, Dansatgas TMMD ke-114 Dandim 0106/Ateng , Letkol Inf Wasono Handayani menjelaskan berbagai sasaran yang akan dilaksanakan pada TMMD di wilayahnya tersebut, baik yang bersifat fisik maupun non fisik.

Untuk sasaran fisik yang kami laksanakan, dalam pembukaan jalan di Desa kekuyang sebagai satuan bawah kita selalu berpedoman pada arahan Komando atas yakni memaksimalkan segala kegiatan dengan koordinasi dan sinergi ke Instansi terkait,” pungkas Dandim.

“Harapan kami dalam pelaksanaan TMMD ini, TNI dan Instansi terkait dapat berbuat maksimal dengan pengabdian terbaik untuk membangun Negeri dan tentunya tidak terlepas dari dukungan penuh dan partisipasi aktif masyarakat,” tutupnya.

Ardiansya

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *