Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-62 Tahun 2022

NusantaraBersatuNews.Com,Aceh Selatan-

Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022 digelar pada Hari Jumat (22/07/2022) dengan tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”. Acara tersebut bertempat di Lapangan Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Selatan Jalan Nyak Adam Kamil No. 56 Gampong Hilir Kec. Tapaktuan Kab. Aceh Selatan.

Bertindak sebagai pemimpin upacara adalah Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan Bapak Heru Anggoro, SH., MH, sedangkan yang bertindak sebagai komandan upacara adalah Allan Pratomo, S.H, yang diikuti oleh para Kasi, Kasubbagbin,Kacabjari, Kasubsi dan seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Aceh Selatan dan Pegawai Cabjari Aceh Selatan di Bakongan.

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 dilaksanakan secara langsung berbeda dengan 2 tahun sesudahnya dikarenakan pandemi covid–19, upacara tersebut dilaksanakan secara sederhana, lancar dan penuh hikmah.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman juara pemenang lomba Pekan Olahraga (POR) dikategori semua jenis perlombaan.

Selanjutnya dilanjutkan juga dengan pengundian nomor Doorprize sederhana yang dimaksud bertujuan untuk menyemarakkan perayaan Hari Bakti Adhyaksa Tahun 2022 ini. Acara perayaan dilangsungkan secara sederhana dengan kegiatan-kegiatan internal saja, kata Kepala Seksi Intelijen Kejari Aceh Selatan, M.Alfryandi Hakim, SH.

Asmar Endi.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *