NusantaraNews.com,Redelong – Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika Komando Distrik Militer 0119/BM yang di gelar selama Empat (4) hari” secara resmi ditutup tepatnya di Makodim setempat Jln Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah” Minggu 24 Juli 2022

Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto, melalui kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra S dalam amanatnya menyampaikan”. Kegiatan Perkemahan Bela Negara Saka Wira Kartika Kodim 0119/BM merupakan upaya kita bersama, yang di prakarsai oleh staf Teritorial TNI Angkatan Darat, untuk mendidik generasi muda khususnya di wilayah kabupaten Bener Meriah “ujarnya.

Lebih lanjut Kasdim menjelaskan” Kegiatan ini, guna meningkatkan pengetahuan krida saka wira kartika serta mengembangkan rasa kepedulian terhadap lingkungan dimasyarakat, dengan berpegang teguh pada nilai norma-norma sosial” Ucapnya

Adik – adik Pramuka merupakan generasi muda yang harus memiliki moral, mental dan budi pekerti yang bijaksana, berwibawa Pancasila, setia dan patuh kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, sehingga bermanfaat bagi pembagunan bangsa dan Negara”

Di zaman kemajuan teknologi saat ini, dapat kita rasakan dampak pada kehidupan bangsa, untuk itu kalian sebagai generasi muda, generasi penerus bangsa harus siap menghadapi tantangan. Kita harus yakin, kedepannya bangsa kita akan menjadi bangsa yang maju, berdaulat dan di hormati di mata dunia. Jadikan jiwa kalian sebagai jiwa pemberani, Inovator, dan bekerja keras, serta berakhlak yang mulia” Pungkasnya.

Rahmat/Ardiansya

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.