NusantaraBersatuNews.Com,Aceh Timur –
Ketua DPW APKASINDO Aceh Ir. Sofian yang didampingi Ketua DPD APKASINDO Aceh Timur
Ibrahim Mar, SP menghadiri undangan Para Ketua Kelompok Tani dan Kepala Desa Kecamatan Rantau Peureulak yang di fasilitasi oleh Ketua DPU APKASINDO Kecamatan Rantau Peureulak Kabupaten Aceh Timur,

Dalam pertemuan tersebut para petani Sawit sangat mengharapkan harga TBS kelapa sawit dapat kembali normal dan meningkat seperti harga sebelum Pelarangan Ekspor CPO.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPW APKASINDO Aceh Ir. Sofian memberi arahan dan semangat kepada petani sawit agar dapat bersabar karena Ketum DPP APKASINDO bapak Gulat Manurung dan Sekjen bapak Rino Afrino beserta jajarannya terus berperan aktif dalam memperjuangkan nasib para petani sawit nasional.

Untuk diketahui beliau sampai dengan saat ini tidak pernah menyerah dan mengendurkan perjuangannya sampai kondisi harga TBS meningkat pada titik harga yang normal dan wajar dan berharap kepada semua petani sawit tetap bersabar dengan terus berdoa Insya Allah dalam waktu yang tidak terlalu lama harga TBS akan normal kembali.

Dalam temu ramah dengan para petani sawit di Kecamatan Rantau Peureulak Kabupaten Aceh Timur mereka juga memohon kiranya mendapat alokasi untuk rencana pembangunan Pabrik Minyak Goreng berdasarkan potensi kebun sawit yang melimpah dan letak geografis daerah yang mendukung.

Wartawan Wiwin Hendra

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.