NS. Nusantara Bersatu News -Aceh Timur

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. menerima kunjungan Ketua dan Anggota Panitia Pengawas dan Pemilih (Panwaslih) Aceh Timur dalam rangka koordinasi rencana pembentukan Sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu) jelang Pemilu Serentak Tahun 2024, kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Kapolres Aceh Timur. Senin, (25/07/2022).

Ketua Panwaslih Aceh Timur Maimun, S.Pd bersama empat anggotanya; H. Iskandar A.Gani, S.E.; Saifullah, S.T.; Rita Fahria, S.T. dan Musliadi, S.Pd. disambut langsung oleh Kapolres Aceh Timur didampingi Kasat Reskrim AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K.
Maimun menjelaskan, menindaklanjuti petunjuk dan arahan Bawaslu RI, kedatangannya kali ini ke Polres Aceh Timur dalam rangka silaturahmi dan koordinasi terkait rencana pembentukan Sentra Gakkumdu.

Sementara itu Kapolres, mengatakan, Polres Aceh Timur mendukung penuh kegiatan yang akan datang khususnya dalam rangka penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.

Menurutnya, pihaknya segera akan menindaklanjuti surat dari Panwaslih Aceh Timur perihal permintaan nama-nama personel yang akan ditempatkan di Sentra Gakkumdu.

Terkait tahapan dan Pemilu yang dilaksanakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) dan Panwslih untuk selalu dikoordinasikan dengan Polres Aceh Timur.

“Kami (Polres Aceh Timur) siap mendukung, mengawal dan mengamankan seluruh agenda tahapan Pemilu 2024 agar berjalan, aman, tertib dan lancar serta bermartabat.” Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.