Dandim 0106/Ateng Dampingi Bupati, Tinjau Titik Nol Daerah TMMD.

NusantaraBersatuNews.Com,Takengon- Dalam kunjungan perdana setelah pembukaan tmmd ke 114 mengajak kepada seluruh masyarakat kecamatan ketol bersama sama untuk turut serta mensukseskan kegiatan TMMD.pada umumnya desa kekuyang dan semelit, kec ketol, kab, Aceh tengah.selasa (26/07/22).

Bupati Aceh Tengah Drs Shabela Abubakar berpesan kepada masyarakat, pembangunan itu bukan kewajiban pemerintah saja melainkan partisipasi dari masyarakat juga sangat diperlukan. “Seperti, gotong royong itu tetap terus digalakkan, karena pembangunan itu dimulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan, kita harus sama-sama mengawasinya,” untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.” Ucapnya”.

Sementara, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani selaku Komandan Satgas (Dan Satgas) TMMD, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati yang yang menyempatkan waktunya untuk mengunjungi langsung Lokasi TMMD. Ini adalah bentuk keseriusan dukungan dari Pemerintah Daerah dalam pemerataan pembangunan,” jelas Dan Satgas”.

Lanjutnya, mari kita sama-sama berdo’a semoga TMMD bisa selesai tepat waktu dan memberikan manfaat serta perubahan bagi Desa kekuyang dan semelit ” tandas Dan Satgas.

Dalam acara terbut dihadiri oleh
Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar, Danrem 011/LW diwakili oleh Kasilog Korem 011/LW Letkol Cba Didi Purnomo, SE, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani, Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tengah Yovandi Yazid, SH. MH, Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Asewan, S. Or, Kepala Dinas PUPR Kab. Aceh Tengah Ir. Armaida, MM, Anggota Komisi C DPRK Aceh Tengah Susilawati (Fraksi PKS), Para Perwira Staf Kodim 0106/Ateng, Para Danramil jajaran Kodim 0106/Ateng dan Tamu Undangan.

Ardiansya

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *