Saiful Ruslan, Terpilih Secara Aklamasi Ketua IPGN

NusantaraBersatuNews.Com,Nagan Raya – Saiful Ruslan,SE atau sering disapa Dek Pon,terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Pemuda Gampong Nigan (IPGN) Kecamatan Seunagan.

Terpilihnya Dek Pon sebagai Ketua IPGN periode 2022-2027 itu,berlangsung dalam Mubes pada kamis (28/7/2022) di Gampong tersebut.

Dalam kesempatan Mubes itu,Dek Pon merupakan calon tunggal yang mendaftar kepada panitia,sehingga dia terpilih secara aklamasi,menggantikan Ketua IPGN sebelumnya,Fatwa Hidayat yang masa jabatannya telah berakhir.

Kepada sejumlah media,Saiful Ruslan atau Dek Pon menyebutkan,dengan telah terpilihnya sebagai Ketua IPGN itu,akan menjalankan organisasi tersebut dengan baik,sesuai dengan tupoksinya.

Selain itu katanya,Dek Pon juga akan menjalankan IPGN itu,sebagaimana yang telah di cetus oleh Ketua sebelumnya,baik peningkatan persatuan kepemudaan,serta kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Untuk itu Dek Pon berharap,guna terwujudnya generasi pemuda Gampong Nigan lebih baik lagi,dia berharap dukungan dari masyarakat setempat,agar dapat terlaksana visi misi yang telah di programkan tersebut,pungkasnya.

Sementara itu Keuchik Gampong Nigan Nawawi Yusuf menambahkan,dengan telah terpilihnya Dek Pon sebagai Ketua IPGN,akan mampu menjalankan roda kepemudaan dimasa mendatang.

Selaku kepala wilayah Gampong itu,Nawawi juga akan mendukung penuh segala program pemuda nantinya,karena dengan bersatu pemuda,Gampong akan lebih maju dan sejahtera,ungkapnya

Hal senada juga ditambahkan oleh tokoh muda Nagan Raya,Edian Syahputra,maju mundurnya sebuah Gampong tergantung kepada pemuda.

Jika pemuda kompak,maka Gampong akan kokoh dan maju,dan jika pemuda amburadul,maka Gampong mundur ke belakang,sebut pria sering disapa 805 LP tersebut.
Mr.Padang

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *