NS.NusantaraBersatuNews.Com,Aceh Timur-Pada momen menyambut HUT RI Ke-77, Forum Keuchik Birem Bayeun bekerjasama dengan Muspika sukses melaksanakan turnamen bola kaki Piala Muspika Tahun 2022.

Acara turnamen tersebut dibuka langsung oleh Muspika Birem Bayeun yaitu Camat, Iskandar, S.Kom didampingi Kapolsek Akp. Syamsuddin, SH, MH, dan Danramil 11/Brb Kapt. Czi. Karsono di Lapangan Bola Kaki Keude Birem, Kamis, 28 Juli 2022

Pertandingan perdana pada turnamen bola kaki tersebut dimulai oleh Tim M Rafiq Keuchik Gp Paya Rambong melawan Tim Dadang Keuchik Gp Alu Gadeng Sa dengan skor 2-0 Dimenangkan oleh Tim Dadang Kechik Gp Alu Gadeng Sa.

Selanjutnya pertandingan babak ke dua dilanjutkan oleh Tim Idris Banta Keuchik Gp. Bayeun melawan Tim Sularno Keuchik Gp. Alu Buloh dengan skor 3-1 dimenangkan oleh Idris Banta Keuchik Gp Bayeun.

Camat Birem Bayeun, Iskandar, S.Kom didampingi Kapolsek, Akp. Syamsuddin, SH, MH dan Danramil 11/Brb Kapt. Czi. Karsono dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Forum Keuchik dalam wilayah Kecamatan Birem Bayeun atas kerjasama yang baik sehingga pada momen menyambut HUT RI ke-77 sukses terselenggara pertandingan bola kaki ini.

“Turnamen bola kaki ini dilaksanakan bukan semata untuk mencari juara, namun yang terpenting adalah sebagai ajang persahabatan dan meningkatkan persaudaraan dan kekeluargaan antar desa dalam wilayah Kecamatan Birem Bayeun” kata Iskandar.

Iskandar melanjutkan “Kami berharap semua pihak bisa saling menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik tidak memicu kericuhan, pertikaian dan lain sebagainya yang tidak kita inginkan. Kami sangat berharap pertandingan ini dapat terlaksana dengan baik dan aman sampai pertandingan ini selesai nantinya pada 17 Agustus 2022”

Sementara itu, Nikmat, Ketua Forum Kechik Birem Bayeun sekaligus panitia pelaksana menyampaikan “terimakasih kepada pihak Muspika atas dukungan dan arahan sehingga terselenggara acara ini dengan baik, begitu juga kerjasama para Keuchik dalam Kecamatan Birem Bayeun dan pihak-pihak lainnya yang sudah ikut membantu sehingga acara ini terselenggara sebagaiamana yang telah direncanakan” kata Nikmat.

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.