NusantaraBersatuNews.Com, Jakarta – Saya optimis Partai Golkar menang di Tahun 2024 selama sistem ini konsisten di terapkan, ucap Ketua Bidang Ormas DPP Partai Golkar Fahd El Fouz A Rafiq pada Kamis (4/8) di Jakarta.

Seperti kita ketahui bersama Partai Golongan Karya (Golkar) adalah partai yang pernah berkuasa selama 32 tahun. Pasca Reformasi partai berlambang beringin ini konsisten selalu berada di 3 besar dalam perolehan suara terbanyak dari pemilu ke pemilu.

Partai Golongan Karya merupakan laboratorium kader yang banyak melahirkan pemimpin di daerah maupun pusat, baik itu ditingkat legislatif maupun eksekutif. Parpol paling berpengalaman ini sudah paham Sosio antropologi masyarakat Indonesia sehingga mampu menyesuaikan zaman.

Dikutip dari Kabar Golkar.com dalam video yang berdurasi 59 detik, Ketua Bidang Ormas DPP Partai Golkar mengatakan, “Saya yakin Golkar menang tahun 2024, kita tidak dimiliki seperti partai partai lain, caleg caleg kita militan, orang yang masuk partai Golkar cukup panjang, kebetulan saya di timnya pak Kahar (Kepartaian)  bahwa konsolidasi rekruitmen Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) tidak sembarangan”.

Mantan Ketum PP AMPG ini menambahkan, “Partai Golkar tidak sembarangan menentukan nama nama caleg (Calon Legislatif), Satu persatu kita Profiling, para caleg serius atau tidak untuk merebut suara. Kita ingin semuanya jadi Forgetter, contoh di sebuah dapil ada 7 kursi, kita ingin semuanya kerja untuk rebut suara. Saya yakin Golkar menang asal sistem ini konsisten di terapkan”, tutupnya.(AWR)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.