NS. Nusantara Bersatu News- Aceh Timur

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Ke-74 TH 2022 yang akan diperingati pada tanggal 1 September 2022 mendatang, Polwan Polres Aceh Timur melakukan kegiatan bakti sosial berupa penyerahan bantuan puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Paya Bili, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Selasa, (02/08/2022).

Kasi Humas Polres Aceh Timur AKP Agusman Said Nasution, S.H. mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia sedangkan tema HUT Ke 74 tahun 2022 adalah; “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.”

“Kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian Polwan Polres Aceh Timur terhadap masyarakat yang kurang mampu. Kami berharap kegiatan sosial seperti ini bisa terus berlanjut, baik oleh lembaga Polri maupun lembaga lainnya guna membantu masyarakat yang hidupnya masih kekurangan, sehingga uluran tangan kita dapat meringankan saudara kita yang sangat membutuhkan.” Pungkasnya Kasi Humas Polres Aceh Timur AKP Agusman Said Nasution, S.H.

Red.NBN.C

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.