DAERAH  

DPC HKTI Kabupaten Bener Meriah Mengapresiasi Bantuan Bibit dan Pupuk yang Telah Diperjuangkan Hendra Budian

NusantaraBersatuNews.Com, Bener Meriah – DPC Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Bener Meriah mengapresiasi atas apa yang telah diperjuangkan oleh Wakil Ketua DPR Aceh, Hendra Budian, yang telah menyalurkan bantuan mulsa, pupuk, bibit bawang dan bibit cabe kepada masyarakat Kabupaten Bener Meriah.

Melalui usulan reses tahun anggaran 2021, Hendra Budian telah menyalurkan bantuan pangan kepada 85 kelompok tani yang tersebar di lima (5) Kecamatan yang ada di Kabupaten Bener Meriah melalui APBA tahun anggaran 2022.

Lima Kecamatan tersebut di antaranya adalah Kecamatan Timang Gajah dengan 17 Kelompok Tani, Kecamatan Pintu Rime Gayo dengan 19 Kelompok Tani, Kecamatan Gajah Putih dengan 14 Kelompok Tani, Kecamatan Wih Pesam dengan 17 Kelompok Tani, dan Kecamatan Bandar dengan 18 Kelompok Tani. Kamis, 04/08/2022.

Dalam hal tersebut Ketua DPC HKTI Bener Meriah, Sucipto, mengatakan kami keluarga besar HKTI sangat mengapresiasi serta mendukung penuh penyaluran bantuan bibit untuk disalurkan kepada 85 Kelompok Tani yang tersebar di lima (5) Kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

“Kami juga akan berkomitmen dan bersinergi dalam upaya pendataan Kelompok Tani binaan tersebut, serta siap membantu mencukupi kebutuhan pasar nantinya,” ujar Sucipto melalui pesan rilisnya. (Samsul Bahri)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *