Ardiansyah.NusantarBersatuNews.Com,Takengon-

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) meninjau pelaksanaan TMMD reguler 114 di desa semelit kecamatan, ketol, kab, Aceh Tengah. Kamis (04/08/22).

Sementara Tim Wasev Dir PIT Pusterad, Brigjen TNI Agus Prasetyo Ari Wibowo mengatakan bahwa kegiatan TMMD memang diutamakan menyasar daerah-daerah terpencil. Pembangunan fisik seperti pembukaan jalan maupun bedah rumah tak layak huni menjadi fokus kegiatan TMMD. Di samping itu juga pembangunan non fisik seperti penyuluhan tentang bahaya radikalisme maupun penyalahgunaan narkoba hingga bela negara bagi masyarakat sekitar.

“Pasukan ini dikerahkan dengan target waktu dari pusat untuk program ini dan sharing dengan Pak Bupati membantu untuk membangun daerah. Waktunya sampai 24 agustus selesai Sebagai bukti kecintaan TNI terhadap masyarakat melalui pembangunan di wilayah yang tertinggal.

Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dari TNI, Polri, Pemkab, Kecamatan dan masyarakat desa. Mari kita jaga kebersamaan ini melalui TMMD ini untuk menuju suatu keberhasilan” Katanya”.

Dalam acara tersebut tampak hadir Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar, Pangdam IM diwakili oleh Pasahli Kodam IM, Kolonel Kav. Sinduh Anggara, Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Wasono Handayani, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K, Anggota Komisi C DPRK Aceh Tengah, Susilawati, Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or, Ketua Pengadilan Negeri Takengon, Ngatimin, SH.,MH, Kajari Aceh Tengah diwakili oleh Kasi Barang Bukti Muhamad Riko Ari Pratama, SH, Kadis PUPR Aceh Tengah, Ir, Armaida, MM, dan tokoh Pemuda Kp. Kekuyang Kec. Ketol Kab. Aceh Tengah

Red.NBN.C

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.