Ardiansya.NusantaraBersatuNews.Com,Redelong -Redelong – Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto menghadiri Pembukaan Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022 tingkat Korem yang resmi di buka oleh Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana dilapangan Krueng Mane Football Stadium Kabupaten Aceh Utara. Sabtu (06/08/2022)

Dandim 0119/BM saat di temui mangatakan bahwa Liga santri tingkat Korem 011/Lilawangsa mengirimkan satu club santri dari Pesantren Nurul Islam FC untuk berlaga tingkat Korem.

Tim Bola “Nurul Islam FC direncanakan akan bertanding besok (Minggu) kontra DJA FC Pidie,”. ujarnya

Saat ini Tim Bola Nurul Islam FC berupaya memantapkan strategi bermain sebelum turun kelapangan dengan melihat track record lawan.

Dandim Eko juga memberikan motivasi dan arahan kepada Tim Bola Nurul Islam FC. ” Jaga kekompakan antar individu dan paling penting junjung tinggi sportivitas saat bertanding,” katanya

Dikatakan Dandim, Ajang ini merupakan wadah dan upaya mencari, menggali potensi sepak bola andal dari kalangan santri.

Dukungan dan doa dari masyarakat Bener Meriah sangat berarti bagi perwakilan kita (Tim Bola Nurul Islam FC) dalam meraih hasil yang maksimal. tandasnya

Selain Danrem terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem, Para Kasi Korem, Para Dandim Jajaran Korem 011/Lilawangsa, Forkopimda setempat dan tamu undangan.

Red.NBN.C

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.