Anggota Satgas TMMD ke 114 Melaksanakan Apel Pagi Di Kantor Reje Kekuyang.

ArdiansyaNusantaraBersatuNews.Com,Takengon
Anggota Satgas TMMD ke 114 melaksanakan agenda rutin setiap hari yang dilaksanakan sebelum memulai kegiatan bagi anggota dan warga yang dipimpin oleh perwira seksi teritorial Kapten Bambang Suhartono bertempat di kantor reje kekuyang, kec, ketol kab, Aceh Tengah. Minggu (07/08/22).

Apel pagi ini juga berdampak positif bagi masyarakat, Salah satu tugas TNI dalam program TMMD ke-114 untuk pembinaan kedisiplinan kepada masyarakat dan untuk mengecek kesiapan kondisi anggota, maupun pembagian tugas di lapangan.

Pasiter Kodim 0106/Ateng Kapten Inf Bambang Suhartono mengatakan apel pagi adalah suatu kewajiban bagi personil TNI sebagai pengawasan dan pengecekan yang setiap hari harus dilaporkan ke komando atas baik personil maupun alat, karena nantinya akan dibagi di beberapa titik agar semua berjalan dengan lancar.

Kemudian kegiatan apel ini juga gunanya untuk mengevaluasi jalannya pelaksanaan di lapangan, sehinga segala kendala yang kita temui akan bisa kita selesaikan bersama. Disamping itu, melalui kegiatan apel pagi ini mereka kita bagi tugas dan tanggung jawab dengan pendampingan masing-masing yang dituakan dalam kelompok tersebut yang akan di kerjakan oleh anggota Satgas.

Harapan kita kepada satgas TMMD juga diminta untuk terus menjaga stamina dan kesehatan untuk mendukung kegiatan dilapangan agar lebih optimal.” tutupnya”.

Red.NBN.C

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *