WH.NusantaraBersatuNews.Com,Kota Langsa –
M.Dhani Hanurisky seorang pelajar yang kini duduk di bangku kelas XI atau kelas 2 jurusan IPS 2 SMA N 5 Langsa, telah berhasil mengukir prestasi dalam perlombaan akademik siswa.

Usai Upacara Bendera Kepala Sekolah SMA N 5 Azhari, S.Pd, M.S. yang didampingi oleh Waka Kurikulum Kiki Hudianto,S.Pd dan didepan para dewan guru serta seluruh siswa siswi SMAN 5 Langsa menyerahkan penghargaan kepada M.Dhani Hanurisky yang telah berhasil meraih kemenangan dalam ajang lomba KSN bidang Kebumian (Giografi), sebagai juara 1(satu red) Tingkat Kabupaten Kota, Senin, 08-08-2022.

Saya berikan penghargaan kepada M.Dhani Hanurisky sebagai bentuk apresiasi kami guna mendorong motivasi dalam belajar,” ujar Kepala SMA N 5 Langsa Azhari, S.Pd, M.S. kepada awak Media ini.

Azhari, S.Pd, M.S. juga mengatakan dalam ajang perlombaan bidang Sains yang dilaksanakan secara berjenjang pada tanggal 24 s/d 25 Mei 2022 yang lalu ditingkat Kabupaten Kota M.Dhani Hanurisky berhasil meraih juara 1 Kompetisi Sains Nasional (KSN) bidang Kebumian (Giografi).

Dan insya Allah atas prestasinya itu ia berhak mengikuti ajang perlombaan KSN Tingkat Provinsi, ucap Kepala Sekolah SMA N 5 Langsa Azhari, S.Pd, M.S.

Azhari, S.Pd, M.S. mengatakan bahwa perlombaan bidang Sains yang dilaksanakan secara berjenjang ini merupakan salah satu dari tujuan khusus para peserta didik tingkat SMA yang dimulai dari seleksi tingkat sekolah, kemudian tingkat se kabupaten/kota, lalu tingkat provinsi, dan tingkat Nasional.

Semoga dengan suppot yang kami berikan berupa Penghargaan, piagam, dan uang pembinaan.kepada anak didik kami M.Dhani Hanurisky menambah Motivasi beliau untuk lebih giat lagi belajar, karena ini belum seberapa masih ada lagi ujian ujian yang menanti dalam ajang Kompetisi di tingkat Provinsi, imbuhnya.

Dan semoga ini menjadi contoh dan suri teladan kepada anak anak didik kami lainnya sehingga menjadi motivasi kepada yang lain untuk lebih giat lagi belajar, pungkasnya.

Red.NBN.C

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.