Ardiansyah.NusantaraBersatuNews.Com,Redelong – Komandan Koramil 06/Bukit Kapten Inf Jan Suhardi menyampaikan Wawasan Kebangsaan Bahaya Narkoba dan Pergaulan bebas, kenakalan remaja kepada Karang Taruna bertempat di Aula Desa Panji Mulia 1 (satu) Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah” Selasa 9 Agustus 2022

Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Danramil 06/Bukit Kapten Inf Jan Suhardi, dihadapan para organisasi Karang Taruna menyampaikan” kegiatan ini memberikan pemahaman, dan mencegah generasi muda, baik penguna narkoba maupun pengedar” Ujarnya.

Di jelaskan Jan Suhardi” sesuai hasil survey BNN RI Pengguna Narkoba Meningkat dari Tahun 2019 ke 2022, untuk itu kita selaku generasi penerus Bangsa harus dapat memerangi maraknya pengguna dan peredaran Narkoba yang kian tahun kian meningkat dan selalu mencari mangsanya generasi muda.

Lanjutnya” Ia, mengajak agar organisasi Karang Taruna dapat mensosialisasikan, kepada generasi penerus bangsa yang ada di wilayah, sehingga tidak terjerumus kedalam lingkaran yang sangat membahayakan kalangan muda-mudi.

Untuk itu” saya berharap dan mengajak kepada organisasi Karang Taruna Desa Panji Mulia 1 (satu), mari kita sama-sama lebih meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap perkembangan dan perilaku anak muda yang ada dilingkungan kita, sehingga generasi muda sebagai penerus bangsa yang akan datang tidak mudah terpengaruh oleh bujuk rayu oknum tertentu yang akan merusak generasi kita. “Pungkasnya

Red.NBN.C

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.