ArdiansyaNusantaraBersatuNews.Com,Takengon-
Satgas TMMD Reguler ke-114 Kodim 0106/Ateng dibantu warga terus melanjutkan pekerjaan sesuai dengan sektor dan sasaran masing-masing sesuai yang sudah dibagi, pada sasaran rehab rumah tidak layak Huni (RTLH) sebanyak 2 unit rumah bertempat di desa kekuyang, kec, ketol, Kab, Aceh Tengah. Selasa (09/08/22).

Bermodal semangat dan keuletan Satgas TMMD rehab rumah tidak layak huni (RTLH) pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 TA. 2022 , satu persatu mulai rampung pengerjaannya.

Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Bambang Suhartono mengatakan “Sebagian besar RTLH yang menjadi sasaran pada bagian bawah di ganti dengan setengah permanen sehingga apabila hujan air tidak lagi masuk ke dalam rumah.semoga bermanfaat untuk warga dan dapat dirasakan manfaatnya, untuk membantu warga, semoga berkah.

pembangunan RTLH ini akan terus kita optimalkan dalam pengerjaan tentunya bersama TNI dan masyarakat yang sudah ditunjuk perwakilan disetiap desa terlihat sangat antusias dengan adanya program TMMD Reguler ke-114 di desa kekuyang, dimana mereka melihat layaknya seorang warga yang harus dibantu yaitu warga yang kurang mampu untuk perlu dibantu.

Walaupun dihadapkan dengan rintangan dibawah terik matahari, Satgas bersama masyarakat tak kendor tetap berjibaku untuk percepat kesiapan RTLH ini, dalam pemerataan kesejahteraan rakyat Aceh ” Tutupnya”.

RedNBN.C

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.