MR.Padang.NusantaraBersatuNews.Com,Subulussalam –

Dua siswa MTsN 1 Inovasi Kota Subulussalam mengikuti Jambore Nasional di Cibubur Jakarta, 8-25 Agustus 2022.

Dua siswa itu atas nama Pino dari kelas VIII-3, dan Nasya Febrica Yoe dari kelas VIII-1.

Pelepasan kedua anggota Pramuka ini telah dilakukan saat upacara bendera, Senin, 08 Agustus 2022, di halaman MTsN 1 Inovasi Kota Subulussalam yang disaksikan oleh Bapak PLT.Kasi Pendis,Ketua Komite,Kepala Madrasah, Dewan Guru dan seluruh siswa yang mengikuti upacara bendera.

Dalam pidatonya,Wakil Wali Kota Subulussalam menyampaikan selamat kepada kedua siswa yang terpilih sebagai duta sekolah dari Subulussalam untuk mengikuti kegiatan Jamnas XI Tahun 2022 di Cibubur Jakarta.

Wakil Wali Kota Subulussalam Drs.Salmaza, M.AP berharap kedua siswanya ini semangat mengikuti Jambore, menjaga nama baik Madrasah dan Subulussalam, serta tetap memerhatikan kesehatan selama di Jakarta. “Kami juga berharap pada siswa lain agar aktif mengikuti gerakan Pramuka dan memacu diri untuk senantiasa semangat, berkarakter, dan berprestasi,” pesan Salmaza.

Pada hari yang sama dilakukan pelepasan 2 peserta Jamnas IX 2022 utusan MTsN 1 Inovasi Kota Subulussalam oleh Wakil Wali Kota Subulussalam, Drs.Salmaza, M.AP didampingi oleh PLT.Kasi Pendis Mustafa/Pengawas Madrasah, S.Ag,Komite Asmial, M.Pd,Kepala Madrasah Kamaruddin, S.Ag.MM dan seluruh Dewan Guru.

“Semoga ke 2 siswa ini dapat memberikan dorongan secara terus menerus dalam mengamalkan Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka,” harap Wakil Wali Kota Subulussalam, Drs.Salmaza,M.AP saat memimpin Upacara di Lapangan MTsN 1 Inovasi Kota Subulussalam, yang disaksikan oleh orang tua peserta Jambore Nasional XI 2022.

Peserta Jamnas berangkat ke Banda Aceh pada Senin, 08 Agustus 2022, dan mengikuti Apel Pramuka di Kwarda Aceh bersama kontingen Kabupaten/Kota se-Aceh.

Selanjutnya akan terbang menggunakan pesawat yang didominasi penumpang dari peserta Jamnas menuju Jakarta.

Red.NBN.C

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.