NusantaraBersatuNews.Com, Redelong – Komando Distrik Militer 0119/BM menggelar Doa Bersama dalam rangka memperingati hari jadi Kodim 0119/BM yang ke-2 bertempat di Musholla Makodim setempat Jalan Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Jumat (12/08/2022)

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Dandim, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, Kasdim, Para Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0119/BM.

Tepat dua tahun yang lalu Kodim 0119/BM diresmikan menjadi satuan teritorial di bawah Korem 011/Lilawangsa Kodam Iskandar Muda.

Dandim 0119/Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto mengatakan, di hari Milad ke 2 Kodim 0119/BM mari kita sama-sama mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME.

“Peringatan Milad yang kedua ini, mari kita jadikan diri kita sebagai pribadi yang taat kepada Tuhan YME dan kehadiran Kodim 0119/BM bermanfaat bagi masyarakat Kab. Bener Meriah,”. ujarnya

Dikatakan Dandim, Keberadaan Kodim 0119/BM harus dapat membawa manfaat bagi masyarakat, selain melaksanakan tugas-tugas pokok, juga mampu melakukan perubahan, inovasi dan kreasi ditengah masyarakat.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama dan kolaborasi bersama Forkopimda plus, Penanganan Covid 19, Stunting, PMK, Percepatan Pertumbuhan Ekonomi masyarakat dan ketahanan pangan dapat terwujud dengan maksimal,”. bebernya

Menurut Dandim, dengan tidak melakukan pelanggaran dan melawan hukum juga merupakan prestasi bagi Prajurit Kodim.

“Selama Kodim 0119/BM di resmikan Alhamdulillah, suasana dan situasi dalam pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik, ini harus kita pertahankan dan tingkatkan karna Prajurit Kodim adalah Prajurit yang sudah dewasa dalam berfikir, bertindak dan berbuat demi TNI AD khususnya dan Umumnya NKRI ,”. pintanya.(Ardiansyah)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.