NusantaraBersatuNews.Com,Redelong – Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto bersama Forkopimda plus membagikan Bendera Merah Putih secara simbolis kepada masyarakat usai melaksanakan sholat Jumat di Masjid Babussalam Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. Jumat (12/08/2022)

Selain Dandim, terlihat dalam kegiatan tersebut, PJ Bupati, Kajari, PLT Sekda, Asisten I, Asisten II, Kasdim dan Kaban Kesbangpol,

Komandan Kodim 0119/BM usai kegiatan mengatakan, Pembagian Bendera Merah Putih tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” tepatnya pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Usai pelaksanaan Sholat Jumat Para jamaah menerima Bendera Merah Putih dari Forkopimda Plus setempat.

“Ribuan Bendera Merah Putih akan dibagikan kepada warga sehingga momentum hari kemerdekaan Ke 77 kali ini kita hiasi Bener Meriah dengan Merah Putih,”. ujarnya.

Selain itu sebut Dandim, Bendera Merah putih merupakan lambang Negara Indonesia dimana Bangsa Imdonesia Merdeka berdasarkan perjuangan Para Pahlawan yang merebut dari Penjajah Belanda.

Dandim juga berharap pada Hari Kemerdekaan ini mari kita semarakkan Kab. Bener Meriah dengan jiwa Nasionalisme, Patriotisme dan menjaga Persatuan, kesatuan Bangsa Indonenesia yang kita cintai ini demi keutuhan NKRI. Tutupnya.

Ardiansya

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.