Bantah Isu Miring Sosok Pj Bupati Abdya, SEMMI: Darmasyah Abdi Negara yang Bersih dan Amanah.

NusantaraBersatuNews.com,Aceh Selatan-

Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Aceh Barat Daya, Akmal Al-Qarasie, mengucapkan selamat kepada Pj Bupati Aceh Barat Daya, Darmansyah S.Pd .MM atas pelantikannya.

Akmal Al-Qarasie Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Aceh Barat Daya mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut yg dilaksanakan di Anjong Mon Mata Meuligo Gubernur, Banda Aceh, sekitar pukul 16.30 WIB. “Saya selaku Ketua Umum mengucapkan selamat kepada Pj Bupati Aceh Barat Daya Bapak Darmansyah S.pd .MM atas pelantikannya. Ia berharap tentunya amanah ini bisa diemban dengan baik, menjadi pemimpin yang takut sama Allah dan sayang sama rakyat Abdya” ucapnya.

Semoga Pj Bupati Aceh Aceh Barat Daya Bang Darmansyah S.Pd.MM, Penjabat Bupati Aceh Barat Daya yang baru dilantik itu diberikan umur panjang, berkah, sehat Wal’afiat dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT dalam memimpin Kabupaten Aceh Barat Daya  yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur yang di Ridhoi Allah SWT.

Iya berharap agar Pj Bupati Aceh Barat Daya  Bang Darmansyah dalam menyongsong tantangan baru kedepannya dapat membawa Kabupaten Aceh Barat Daya yang baik, maju bersama masyarakat Aceh Barat Daya.

Saya juga berharap kepada Bang Darmansyah bisa merangkul dan bersinergi dengan seluruh Organisasi yang ada di Aceh Barat Daya dan memberikan ruang untuk mahasiswa khususnya dalam membangun Kabupaten Abdya kearah yang lebih baik dan saya selaku Ketua Umum PC SEMMI ABDYA siap bersinergi dalam hal apapun tentunya yang positif.

Saya yakin dan percaya bahwa Bang Darmansyah ketika menjalani karir telah banyak mengemban tugas sebagai Abdi Negara di beberapa Kabupaten/Kota di Aceh serta dapat dijalankan dengan baik dan amanah.

Bagi beliau selama meniti karir menjadi ASN tidaklah mudah, banyak rintangan serta cobaan yang datang terutama ketika permasalahan korupsi yang pernah terjadi saat beliau masih menjabat sebagai Kadis Dispora Aceh.

Namun, masalah ini dianggap sudah selesai, Beliau menjadi saksi dalam masalah ini dan memberikan jawaban yang objektif dengan sikapnya yang kooperatif pada KPK sehingga masalah ini dapat terselesaikan secara adil. Ujian inilah yang membuktikan secara fakta hukum sosok Darmansyah adalah seorang abdi negara yang bersih dan amanah.

Asmar Endi.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *