NusantaraBersatuNews.com,Takengon – Kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 Kodim 0106/Ateng warga dan Satgas bergotong-royong, membuat pekerjaan lebih efektif dan efisien sehingga target dapat terpenuhi.

Warga bersama Satgas secara intensif bergotong-royong bangun kiri dan kanan gorong gorong berupa tembok dalam pengerjaan sasaran fisik, secara manual, namun tidak mematahkan semangat mereka untuk saling membantu.

Dan SSK TMMD Letda Inf Anam mengatakan, personil Satgas TMMD merasa terbantu dengan partisipasi warga yang membantu dalam pengerjaan kiri dan kanan pada gorong gorong membutuhkan tenaga ekstra, selama ini semangat nilai gotong royong memang sudah ada, apalagi dengan kehadiran TMMD ke-114 di Desa kekuyang khususnya, semangat itu semakin diperkuat lagi.

Antusiasme yang ditunjukkan masyarakat tersebut dalam melakukan pekerjaan secara gotong royong sangat tinggi dihadapkan dengan alokasi waktu pelaksanaan TMMD yang hanya tingal dua minggu lagi, sehingga mau tidak mau seluruh personel Satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu mengerjakan sasaran-sasaran guna mencapai target yang telah ditetapkan.” Ucapnya”.

Ardiansya

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.