Sejumlah Tokoh Masyarakat LABUHAN HAJI RAYA, Siap Dukung H.MIRWAN Maju Kembali Di Pilkada 2024.

NusantaraBersatuNews.com,Aceh Selatan-

Sosok H.MIRWAN, masih hangat dibincangkan dikalangan anak muda milenial dan Tokoh Masyarakat Aceh Selatan, pasalnya Pria Kelahiran Peulumat ini diprediksi menjadi kuda hitam jika maju dalam pilkada 2024.

Para Tokoh Masyarakat Labuhan Haji Raya itu, mengingatkan langkah yang telah diambil di Jakarta tersebut agar ditinjau ulang karena menurutnya jika dilihat dari peta politik pada saat pilkada 2019 lalu, sosok H.Mirwan menempati urutan ketiga jumlah suara yang diperolehnya saat itu.

Menurut Tokoh Masyarakat Labuhan Haji Raya tersebut sosok H.MIRWAN paling tepat maju kembali sebagai kandidat calon Bupati Aceh Selatan di pilkada 2024 nanti.

Ada beberapa Tokoh Masyarakat Labuhan Haji Raya yang sengaja mengundang awak media selasa (16/08/2022) terkait adanya isu bahwa para awak media di Aceh Selatan telah sepakat mendukung salah satu kandidat bakal calon Bupati di pilkada 2024 beber mereka.

Pada kesempatan tersebut salah seorang awak media yang bertugas di wilayah Aceh Selatan Yunardi, menyampaikan permohonan maaf atas informasi yang sengaja diembuskan oleh pihak-pihak tertentu demi dukungan kepada jagoanya, jikapun ada awak media yang mendukung salah satu kandidat itu bentuk pribadinya dan bukan yang lainya, bagi kita siapapun yang bakal maju sebagai kandidat calon Bupati Aceh Selatan di pilkada 2024 kedepan kita siap bersinergi dan pilihan itu ada sama rakyat katanya.

Namun pernyataan itu tidak benar ujar Yunardi salah seorang wartawan media orbitdigital yang disampaikan langsung kepada para Tokoh Masyarakat Labuhan Haji Raya, dan kami para awak media yang bertugas diwilayah Aceh Selatan tidak pernah mendukung salah satu kandidat calon Bupati tertentu katanya.

Dengan demikian kata Tokoh Masyarakat Labuhan Haji Raya itu, jelas tidak benar alias asbun isu tersebut sengaja dilemparkan ke publik demi tujuan tertentu di pilkada 2024 mendatang.

AE.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *