Komandan Kodim 0106/Ateng Pimpin Upacara Renungan Suci Dalam Rangka Memperingati HUT RI K -77 Di Makam Pahlawan

NusantaraBersatuNews.Com,Takengon – Pada Pukul 00.00 WIB, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani memimpin pelaksanaan Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77, bertempat di Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Jln. Lebe Kader Kp. Reje Bukit Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah, Rabu ( 17/8/22).

Dalam kegiatan tersebut Dandim Letkol Inf Wasono Handayani selaku Inspektur Upacara memberikan penghormatan kepada para Pahlawan yang dikenal maupun tidak dikenal yang bersemayam di Taman Makam Pahlawan, kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keridhoan dan keikhlasan para Pejuang.

Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara- saudara adalah perjuangan kami juga dan Kami berdoa agar arwah para pahlawan diterima di sisi Tuhan yang maha Esa, ditempatkan ditempat yang terbaik” ucapnya.

Renungan Suci ini berlangsung dengan penuh hikmad, meskipun kondisi diwilayah Dataran Tinggi Gayo udaranya yang dingin, hal ini tidak mengurangi semangat para peserta upacara.

Dalam acara tersebut Tampak hadir Bupati Ateng Drs. Shabela, Abubakar, AKBP Nurochman Nulhakim S.IK, Kepala Kejaksaan Negeri Takengon an. Yovandi Yazid, SH.,MH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Takengon, Rahma Novatiana, S.H, Ketua DPRK Aceh Tengah, Arwin Mega, Kepala MPU Kab. Ateng, Amri Jalaluddin, S.Ag, Sekretaris Daerah Kab. Aceh Tengah, Subhandy, AP. MS.i, Para Perwira Staf Kodim 0106/Ateng, Para Danramil Kodim 0106/Ateng, Para Perwira Staf Polres Aceh Tengah, Para Kepala Dinas Se Kab. Aceh Tengah, Para Camat Se Kab. Aceh Tengah dan para peserta upacara.

Ardiansya

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *