Kasdim 0106/Ateng Meninjau RTLH, Milik Ibu Marhamah Warga Desa Kekuyang.

NusantaraBersatuNews.Com,Aceh Tengah – Pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 114 dengan proses pembangunan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) menjadi layak huni, bertempat di desa kekuyang, kec ketok, Kab, Aceh Tengah. Kamus. (18/08/22).

Sehubungan dengan hal tersebut, Kasdim 0106/ Aceh Tengah Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd.
meninjau semua titik pembangunan terutama dalam pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) Bagi masyarakat tidak mampu yang menerimanya agar penyelesaian dapat segera teratasi

“Jika ada kendala untuk segera menyampaikan kepada tim kami maupun staf terkait agar nantinya kami dapat melakukan apa yang diperlukan serta apa yang dibutuhkan terkait kendala tersebut sehingga pekerjaan pembangunan RTLH ini dapat segera diselesaikan dan dapat ditempati oleh pemilik rumah,” Pesannya.

Seperti halnya yang dirasakan Ibu Marhamah (40) warga yang berdomisili di desa kekuyang. mendapatkan bantuan RTLH itu mengaku senang dan terharu. Pasalnya, rumah yang selama ini tidak layak huni, nantinya bisa ditempati dengan nyaman setelah direnovasi.

Lanjut, ia berterima kasih terhadap TNI dengan adanya TMMD ke-114 ini. Kami sekeluarga akan bisa istirahat dan tidur dengan nyenyak tanpa kedinginan. Ia juga mengaku tidak menyangka rumahnya menjadi sasaran kegiatan kemanunggalan TNI ini.”Katanya”

Ardiansya

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *