NusantaraBersatuNews.Com,Redelong – TNI-Polri dan ASN se-kabupaten Bener Meriah mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022.

Peserta jalan santai dilepas oleh Penjabat Bupati di Simpang Empat Bandara Rembele kemudian mengitari Kota Simpang Tiga dan finish di Lapangan Masjid Jamik Babussalam Desa Paya Gajah Kecamatan Bukit Kabupaten setempat. Kamis (18/08/2022)

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto mengatakan, Peringatan hari Kemerdekaan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya dimasa pandemi.

“Tahun ini peringatan hari Kemerdekaan begitu semarak dan meriah khususnya di Kabupaten Bener Meriah,”. ujar Dandim.

Jalan santai yang diadakan oleh pemerintah daerah tersebut bermaksud memperingati hari kemerdekaan dan ajang silaturahmi serta kerja sama lintas instansi dengan harapan kedepannya semakin kompak dan solid dalam membangun Bener Meriah.

Dandim menjelaskan, selain TNI-Polri, ASN, antusias warga sangat besar dimana warga beramai-ramai ikut menyaksikan kegiatan yang di pusatkan di lapangan Masjid Babussalam dengan bermacam perlombaan.

“Selain jalan santai ada hiburan dan perlombaan lintas instansi, seperti tarik tambang, dan lainnya, serta hadiah menarik, juga door prize yang telah disediakan oleh panitia.” tutup Dandim.

Ardiansya

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.