NusantaraBersatuNews.Com,Takengon- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-114 Tahun 2022 Kodim 0106/Ateng melaksanakan kegiatan non fisik dengan menyebarkan bahaya dan paham radikalisme kepada siswa, siswi dan masyarakat, bertempat di SMU Negeri 9 takengon, desa blang mancung, kec, ketol, kab, Aceh Tengah. jumat (19/08/22).

Anggota Polres Aceh Tengah Bripka Rizal saat ditemui
menyampaikan bahwa bahaya dan paham radikalisme ini sangat perlu disosialisasikan kepada usia dini sampai dewasa mengingat dampak negatif yang ditimbulkannya sangat besar terhadap persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Lebih lanjut, mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai upaya pencegahan terhadap kepentingan pihak-pihak berseberangan dengan NKRI yang ingin memprovokasi atau mempengaruhi masyarakat. “Kita semua memiliki peran dalam menangkal semua aksi yang bertentangan dengan Pancasila serta yang dapat merong rong NKRI,” ujarnya.

“Oleh karenanya, kami TNI – Polri melalui program non fisik TMMD ke-114 Kodim 0106/Ateng menghimbau dan mengajak adik adik sekalian untuk membentengi diri dan keluarga agar menjaga kesatuan NKRI,” tutupnya.

Di tempat terpisah, Kipan B Yonko 469 Paskhas Lhokseumawe Serda Yudha menambahkan “Saya juga berpesan kepada masyarakat setempat untuk lebih memperhatikan pendidikan anak-anak, karena merekalah generasi penerus yang akan membangun Kampung ini dimasa yang akan datang ” tutupnya.

Ardiansya

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.