NS. Nusantara Bersatu News -Aceh Timur

Tampak ribuan penonton baik memadati lapangan bola kaki Keude Birem menyaksikan pertandingan Final Turnamen Bola Kaki Muspika CUP, Selasa, 16 Agustus 2022.

Setelah melewati beberapa pertandingan bola kaki memperebutkan Piala Muspika CUP Birem Bayeun dalam Rangka HUT RI Ke-77 Tahun 2022, setelah melawan Gp. Bayeun selama 60 menit pertandingan, ahirnya Gp. Jambo Labu berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 0-0 dan berakhir dengan adu penalti dengan skor 5-4, sementara untuk Gp. Bayeun menjadi juara II.

Untuk juara III dimenangkan oleh Gp. Alu Canang dengan skor 0-0 berakhir dengan penalti pula dengan skor 4-3.

Hadiah kepada ketiga pemenang tersebut diserahkan langsung oleh Muspika Birem Bayeun diantaranya Juara I diserahkan oleh Camat, Iskandar, S.Kom dan Juara Kedua diserahkan Oleh Danramil Kapt. Czi. Karsono dan Juara ketiga diserahkan oleh Kapolsek Akp. Syamsuddin, SH, MH

Camat Birem Bayeun, Iskandar, S.Kom didampingi Kapolsek, Akp. Syamsuddin, SH, MH dan Danramil 11/Brb Kapt. Czi. Karsono menyampaikan bahwa “acara ini digelar dalam rangka memeringati HUT RI Ke-77 bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antara Gampong khususnya yang ada di Kecamatan Birem Bayeun.”

Iskandar melanjutkan “kami apresiasi atas kerjasama para kechik dalam Kecamatan Birem Bayeun sehingga acara turnamen bola kaki ini sukses tersenggelenggara s.d selesai.”

“ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh pihak yang ikut membantu suksesnya acara ini”. Pungkas Iskandar

Sementara dalam kesempatan itu Keuchik Keude Birem, Nikmat sebagai ketua panitia menyampaikan “terimakasih kepada Muspika atas dukungan sehingga acara turnamen bola kaki dalam meperingati HUT RI Ke-77 sukses terselenggara dengan baik. Ini tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi kita semua baik itu pihak Keuchik, Muspika dan juga pihak-pihak lainnya”.

Tampak hadir menyaksikan jalannya pertandingan tersebut oleh Muspika Birem Bayeun bersama Komisi D Anggota DPRK Aceh Timur Bpk. Salman ST, para Kechik dan Perangkat Tuha Peut.

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.