Haris Muda Bancin Unggul Dalam Pilmukim Penanggalan

NusantaraBersatuNews.Com,Subulussalam-Panitia pemilihan kepala mukim ( pilmukim ) kemukiman Penanggalan kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, hari ini dijadwalkan melaksanakan pemilihan Kepala Mukim periode 2022-2027, Sabtu 20/08/2022.

Dari 13 Desa di Kemukiman Penanggalan kecamatan Penanggalan yang masing masing 3 orang per Desa dipastikan sudah mendapatkan undangan dari panitia Pilmukim untuk memberikan hak suaranya yaitu, Kepala Desa ketua BPK dan imam Mesjid atau imam kampong, ditambah tiga orang perwakilan Kecamatan antara lain Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan.

Tiga orang kandidat Kepala Mukim yang dinyatakan lolos seleksi oleh panitia Pilmukim yang berhak maju sebagai Calon kepala Mukim adalah, 1 Kasmir Berutu 2 Jhonni Berutu 3 Haris Muda Bancin.

Haris Muda Bancin dalam prolehan suara unggul dari kedua ripalnya dengan jumlah perolehan 27 suara, Jhonni Berutu 14 suara dan Kasmir Berutu 1 suara.adapun jumlah peserta pemilih keseluruhanya adalah 42 orang.

Hadir dalam Pilmukim ini Camat penanggalan Alhendra Bancin SH Kapolsek Penanggalan Iptu Evizarianto, S.AB, Dan Pos Ramil Penanggalan Peltu Janes Saragih.

Pantauan media ini sejak dimulai pukul 08 pagi tadi sampai selesai berjalan dengan lancar dan khidmat juga ketiga kandidat saling berjabat tangan saling memberi dukungan satu sama lain.

Pewarta : Joni Bancin.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *