Sasaran Fisik TMMD 114 Selesai Dilaksanakan Warga Desa Kekuyang Merasa Puas Dengan Hasil Pengerjaanya.

NusantaraBersatuNews.Com,Takengon- Pengerjaan Jalan yang dilaksanakan TNI lewat program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114, telah selesai.
dikerjakan dalam waktu kurang dari sebulan, bertempat di desa kukuyang, kec ketol, kab, Aceh Tengah. Senin (22/08/22)

Ucapan terima kasih itu, disampaikan oleh Reje kampung (kepala desa) Ramli mewakili warga setempat atas capaian suksesnya program TMMD ke-114
Karena jalan selama ini yang ditunggu-tunggu oleh warga sudah selesai dikerjakan, begitu juga sasaran fisik lain.

“Alhamdulillah tahun ini, semua harapan warga sudah terpenuhi dalam program TMMD. Karena selama ini masalah jalan merupakan hal sangat mendasar. Ini patut kita syukuri bersama atas perhatian pemerintah untuk warga desa kekuyang,”katanya.

Perwira seksi Teritorial Kapten Inf Bambang Suhartono mengatakan
“Kegiatan fisik TMMD ini tujuan utamanya adalah untuk mensejahterakan warga, tidak hanya dari ekonomi, melainkan dari kemudahan transportasi warga dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Lanjut, kegiatan yang telah dilaksanakan selama satu bulan tersebut untuk pembangunanya sudah selesai “Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat setempat secara utuh,” tuturnya.

“Semoga jalan yang kita bangun ini bisa menjadi akses transportasi buat masyarakat untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraannya,” tuturnya

Ardiansya

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *