NusantaraBersatuNews.Com,Banda Aceh- Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, meminta jajarannya baik yang beruniform maupun yang ununiform Polri untuk bekerja secara profesional dan berpedoman pada aturan yang berlaku sehingga masyarakat akan percaya dengan kinerja Polri.

” Ayo tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui implementasi tugas kita di lapangan, ” ujar Kapolda Aceh saat memimpin vicon dengan seluruh jajaran Polres yang digelar di Ruang Vicon, Lantai 2 Mapolda Aceh, Senin pagi, tanggal 22 Agustus 2022.

Kapolda Aceh dalam vicon tersebut didampingi Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito dan dihadiri Para PJU dan sejumlah Pamen Polda Aceh lainnya.

Sementara itu Karo Ops Polda Aceh dalam paparan, diantaranya menginstruksi jajaran Polres untuk meningkatkan kegiatan patroli dalam rangka menekan dan mencegah angka kriminalitas serta bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Vicon yang dipimpin Kapolda Aceh tersebut dengan agenda anev gelar opsnal gangguan Kamtibmas periode Januari hingga Juli 2022.

Banda Aceh, 22 Agustus 202
Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Aceh.

Ardiansya

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.