NusantaraBersatuNews.Com,Aceh Selatan-

Relawan H.Mirwan bantu korban angin kencang yang melanda kawasan Labuhan Haji Timur, Kabupaten Aceh Selatan, minggu (21/08/2022) dalam kejadian bencana angin kencang itu, mengakibatkan dua unit rumah warga rusak parah.

Pasca angin kencang yang melanda wilayah Labuhanhaji Raya minggu lalu dan mengakibatkan dua unit rumah milik Darman serta Edi Masri di Gampong Keumumu Seberang Kecamatan Labuhanhaji Timur Kabupaten Aceh Selatan rusak parah bagian atap rumah.

Sementara bentuk kepedulian seorang Tokoh Labuhan Haji Raya yang sudah dikenal namanya diseluruh pelosok Kabupaten Aceh Selatan dengan niat Bismillah dan
Alhamdulillah, sosok H. MIRWAN, MS. SE, M.Sos turut berduka atas musibah tersebut dan menyalurkan bantuan Tanggap darurat yang di wakili oleh RELAWAN H. MIRWAN.

Saat dihubungi H. MIRWAN melalui telepon seluler oleh awak media menyampaikan pesan rasa empati yang mendalam kepada Darman dan Edi Masri, korban bencana angin kencang Gampong Keumumu Seberang Kecamatan Labuhan Haji Timur Kabupaten Aceh Selatan minggu lalu.

Dan juga kata H.Mirwan dengan sedikit bantuan darinya bisa bermanfaat “Semoga bantuan ini bisa membantu saudara kita yang dilanda musibah, sabar dan tabah dalam menerima musibah dari Allah SWT.

Pada hari yang sama, Keuchik Gampong Keumumu Seberang, Hasanuddin, kepada awak media senin (22/08) menyampaikan rasa terima kasih pihaknya dan menyambut baik kehadiran Tim perwakilan H. MIRWAN dan menyampaikan rasa terimakasihnya yang telah peduli dan membantu warganya yang dilanda musibah katanya.

Selain itu, hal serupa juga diutarakan Darman, salah satu warga yang korban musibah tersebut menyampaikan rasa terimakasih dan harunya atas kehadiran RELAWAN H. MIRWAN, MS. SE, M.Sos.

Alhamdulillah, terimaksih kami sampaikan atas kehadiran dan kepeduliannya kepada kami, semoga Allah membalas kebaikan saudara H.Mirwan dan segala hajat terkusus cita – cita beliau tutur Darman.

Asmar Endi.

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.