NusantaraBersatuNews.Com,Redelong – Puluhan Tim perwakilan Desa se-kecamatan Pintu Rime Gayo ikut memeriahkan perlombaan senam Tobelo yang diadakan oleh Komando Rayon Militer 04/PRG. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Apel Makoramil setempat Jalan Bireun-Takengon Desa Blang Rakal Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah. (24/08/2022)

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Danramil Kapten Inf Arianto dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan itu dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.

Selain itu sambungnya, sebagai ajang silaturahmi dan membangun kekompakan, keakraban Koramil dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Pintu Rime Gayo.

“kegiatan ini untuk Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 sekaligus menjalin silaturahmi antara Koramil dengan masyarakat dan masyarakat antar desa,” ucap Danramil.

Danramil menjelaskan, Banyak manfaat dari kegiatan senam, baik secara fisik, mental dan sosial juga untuk kesehatan. Untuk itu ia meminta kepada istri Babinsa (Persit) supaya memotori dan melatih ibu PKK di Desanya.

Untuk diketahui perlombaan senam Tobelo di laksanakan selama dua hari dan diikuti oleh 22 tim dari perwakilan tiap desa dan instansi pemerintahan di kecamatan.

Ardiansya

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.