Pemuda Hadiahkan Pamerintahan RABU Sertifikat “Gagal”

NusantaraBersatuNews.Com,Kuta Cane-
Aliansi Sepuluh Pemuda Aceh Tenggara menggelar aksi demo kekantor bupati Aceh Tenggara, hadiahkan pasangan bupati Raidin Pinim – Bukhari (Rabu) dengan sertifikat ” Gagal”.

Dahrinsyah koordinator aksi mengatakan, sertifikat penghargaan di kususkan kepada Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim, atas partisipasinya sebagai bupati Aceh tenggara periode 2017 – 2022. Dalam poinnya disebutkan kalau Bupati Raidin merupakan bupati pemberi harapan palsu (PHP).

Bupati cinta keluarga ” Nepotisme ” dan poin ketiga disebutkan kalau Bupati Raidin juga merupakan bupati yang hobi mutasi. Piagam atau sertifikat tersebut ditandatangani oleh 10 Pemuda, diantaranya Dahriansyah Cane, Hairul Sukandi, Ardi Gunawan, Teguh Hariano, Khairil Husaini dan lila mahasiswa lainya.

” Penghargaan ini kami serahkan kepada Asisten 1 Setdakab Aceh Tenggara Drs. Ridwan,” Kata Dahrinsyah kepada media, Kamis (25/8).

Dikatakan, penghargaan di berikan karena para pemuda menganggap periode pemerintahan pasangan Rabu – Bukhari yang terburuk semenjak Kabupaten Aceh Tenggara berdiri.

” Tidak ada yang bisa kami banggakan dari pemerintahan pasangan Bupati Raidin – Bukhari selain pengangguran yang meningkat,” katanya lagi.

Adapun orasi para mahasiswa selanjutnya dilanjutjan ke gedung DPRK Aceh Tenggara dengan pengawalan polisi.
Mr.Padang

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *