NusantaraBersatuNews.Com, Medan. Saifullah, SE, MM. Mengikuti prosesi wisuda yang berlangsung di aula Medan International Convention Center (MICC) Sumut. Sabtu, 27/8/2022.

Saifullah, SE, MM. Wakil Ketua DPRK Langsa/Ketua DPD BAPERA Kota Langsa hari ini secara resmi dikukuhkan bergelar Magister (S2) melalui prosesi akademik kegiatan wisuda yang di laksanakan oleh kampus Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) di aula Medan International Convention Center (MICC) Sumut.

Saifullah yang akrab di sapa bg Pol saat di jumpai awak media ia menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang Allah Swt berikan kepadanya. “alhamdulillah tepat dua tahun saya menempuh pendidikan jenjang S2 bidang keilmuan Manajemen pada Program Studi Ekonomi di UISU”. didamping sang istri tercinta Faridah.

Berdasarkan hasil pantauan awak media hampir setiap penjuru di seputaran lokasi gedung MICC tempat berlangsungnya kegiatan wisuda terpampang ratusan papan ucapan selamat kepada Saifullah. ucapan selamat tersebut sebagai bentuk antusias oleh sejumlah pejabat, baik di Langsa maupun kota Medan.

Usai prosesi wisuda, di luar gedung tampak hadir sejumlah pengurus DPD BAPERA Kota Langsa dimana kedatangan mereka menurut salah seorang pengurus kecamatan sebagai bentuk merayakan rasa syukur atas suksesnya ketua DPD BAPERA Langsa dalam menempuh pendidikan.

Saat di tanyai awak media berkaitan keinginan melanjut pada jenjang S3. Saifullah menjawab jika suatu saat nanti ada kesempatan maka saya akan melanjutnya karena menuntut ilmu dalam Islam wajib hukumnya disamping dirinya yang saat ini masih menjabat sebagai Dewan Perwakilan Rakyat di Kota Langsa. Demikian. [Ytz]

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.