NusàntaraBersatuNews.ComBupati Aceh Selatan Tgk. Amran, melepas peserta Fun Walk dalam rangkaian event festival Barat Selatan di Alun-alun Kota Tapaktuan, Minggu (28/8/2022), bersama unsur Forkopimda.

Dalam kesempatan tersebut turut juga di hadiri Sekda Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP, Ketua TP PKK Kabupaten Kailida,S.Pdi, Ketua DWP Kabupaten Yuliani Irvana, Kepala SKPK, Muspika Tapaktuan, ribuan peserta fun walk, serta para undangan lain.

Setelah melaksanakan pelepasan peserta, Bupati Aceh Selatan bersama unsur forkopimda, para Asisten, SKPK dan Muspika Tapaktuan bergabung dengan ribuan peserta dan mengikuti rangkaian acara yang telah dijadwalkan panitia pelaksana.

Adapun rute yang dilewati adalah dari Alun-alun Menuju Ruang Terbuka Hijau ( RTH ) dan melakukan cek poinnya di depan Pelabuhan Tapaktuan, dan selanjutnya kembali ke start point di Alun-alun Tapaktuan.

Selanjutnya Panitia Fun Walk juga melakukan pengundian pemenang peserta fun Walk sekaligus pembagian hadiah kepada para pemenang yang disebut kan nomor undiannya untuk dapat naik ke pentas menerima doorprice yang telah di persiapkan di Alun-alun Tapaktuan.

Animo serta antusias masyarakat sangat luar biasa hal tersebut ditandai dengan keikutsertaan ribuan masyarakat yang memenuhi rute fun walk dalam partisipasi mengikuti event ini dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa (kaum milenial) mengikuti kegiatan dengan semangat.

Acara puncak pembukaan event festival Barat Selatan akan di jadwalkan pada senin, (29/08) yang di buka oleh Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran beserta Pejabat Provinsi serta para Kepala Daerah 8 kabupaten/kota di Barsela Aceh.

Asmar Endi.

Share

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.