NS. Nusantara Bersatu News – Aceh Timur

Muspika Birem Bayeun terdiri dari Camat, Iskandar, S.Kom didampingi Wakapolsek Birem Bayeun Ipda. Hendri Mulyadi dan perwakilan Danramil 11 Birem Bayeun Serka Edi Saputra sambut kunjungan Pj.Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Timur Ny. dr. Maizarniwati Mahyuddin dalam rangka pembinaan Gampong Mawaddah Warahmah (Gammawar) Senin, 29/08/2022 di Aula Gampong Keude Birem.

Kunjungan Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Timur dalam rangka pembinaan gampong mawaddah warahmah (Gammawar) yang mana dari 513 Gampong yang ada di Kabupaten Aceh Timur, Gampong Keude Birem terpilih mewakili Kabupaten Aceh Timur untuk mengikuti perlombaan Gammawar tingkat Provinsi.

Ketua TP PKK Gampong Keude Birem, Boru Intan Sipayung menyampaikan bahwa “Gampong Keude Birem siap mengikuti perlombaan Gammawar tingkat Provinsi, hal ini terlihat dari usaha dan kerjasama stakeholders yang dilakukan oleh PKK Kecamatan berkolaborasi dengan PKK Gampong Keude Birem sudah sangat maksimal dalam melaksanakan 10 Program PKK, kita berharap semoga sebagai Perwakilan Kecamatan Birem Bayeun melalui Gampong Keude Birem dapat hasil maksimal dan menjadi juara mewakili Kabupaten Aceh Timur dalam perlombaan Gammawar di tingkat Provinsi”. UjarNya

Camat Birem Bayeun, Iskandar, S.Kom sampaikan “terimkasih dan apresiasi kepada TP PKK yang sangat luar biasa menjalin kerjasama yang baik antar stakeholders sehingga terpilih mewakili Kabupaten untuk bertanding ditingkat Provinsi. Tentu kita sangat berharap Gampong Keude Birem bisa mengharumkan nama Aceh Timur di tingkat Provinsi, oleh karena itu kerjasama yang baik agar tetap diperkuat demi pencapaian hasil maksimal”.

“atas nama Muspika kami sangat mendukung TP PKK atas kegiatan ini, dan ucapan terimkasih kepada Ibu Pj. Ketua TP PKK Kabupaten atas bimbingan dan arahan hingga Gampong Keude Birem bisa sampai kepada titik sekarang ini”. Pungkas Iskandar.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Timur Ny. dr. Maizarniwati Mahyuddin mengatakan “bahwa kunjungan ini bertujuan untuk melakukan pembinaan serta memberikan hal-hal kepada Gampong Mawaddah Warrahmah (Gammawar) terhadap 10 program kegiatan PKK yang di perlombakan”.

“berkat dukungan penuh Pak Camat dan semua pihak-pihak lainnya agar para pengurus PKK baik di tingkat Kecamatan hingga tingkat gampong harus lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas sebagai pengurus PKK untuk meningkatkan peran dan fungsi kelompok”. Kata Ibu Maizarniwati.

Oleh karena itu, Ibu Maizarniwati meminta kepada pengurus PKK untuk tetap memperkuat dalam menjalin kerja sama dengan semua pihak dalam rangka meningkatkan pelayanan di setiap desa.

“Kerjasama harus tetap terjalin dengan berbagai pihak agar kehadiran PKK ini mendapat syafaat bagi masyarakat dan semoga Kecamatan Birem Bayeun melalui Gampong Keude Birem berhasil memenangkan perlombaan Gammawar di tingkat Provinsi,” imbuh nya.

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya Muspika Birem Bayeun, Pihak Puskesmas Birem Bayeun, TP PKK Gampong dan TP PKK Kecamatan, para Mukim dan para Keuchik, Tuha Peut, Imum Gampong, PLKB, Para Ibuk Kader Desa dll.

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.