NS. Nusantara Bersatu News-Aceh Timur

Bertepatan dengan malam kelima meninggalnya AKP Zainurrusydi, personil Satpolairud Polres Aceh Timur bersama warga Gampong Blang Geulumpang (Kuala Idi) menggelar Tahlil dan Do’a pada Senin, (29/08/2022) malam.

Pembacaan, Tahlil dan Dzikir yang dilaksanakan di Kantor Satpolairud Polres Aceh Timur, dipimpin oleh Tgk.Julok juga dihadiri Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K., Kabagops Kompol Yusuf Hariadi,S.H.,M.Si., Kasat Intelkam AKP Zulkarnaen, S.Sos., Kasat Samapta AKP Fachrul Razy, S.K.M.,M.Si., Kasat Binmas AKP Muhammad Daud dan beberapa kapolsek serta wartawan.

AKP Zainurrusydi, S.H.,M.H. meninggal dunia pada hari Rabu, (24/08/2022) sekira pukul 14.13 WIB di Rumah Sakit Graha Bunda, Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur. Dari keterangan dokter pada rumah sakit tersebut, AKP Zainurrusydi di-Diagnosa mengalami Cardiac Arrest (Serangan Jantung).

KBO Satpolairud Polres Aceh Timur Ipda Haryono menyebutkan, Tahlil dan Do’a bersama tersebut adalah sebagai bentuk duka dan rasa bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya AKP Zainurrusydi. 

“Dengan pembacaan Tahlil dan Do’a bersama ini, semoga Almarhum diampuni segala kesalahan, kekhilafan semasa hidup dan ditempatkan disisi Allah SWT.” Ujar Ipda Haryono.

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.