NS. Nusantara Bersatu News – Aceh Timur

Ketua Kwartir Ranting Idi Rayeuk M.Hasbi, SE,MM, bersama Cut Bang T.Faisal Anwar Ketua Harian Kwartir Ranting Pramuka Idi Rayeuk, terima kunjungan Adik-Adik Gugus MAN Insan Cendekia, Peraih Penghargaan Gianpimsat ( Galdian Pimpinan Satuan Penegak) yang diadakan oleh Kwartir Cabang Kab. Aceh Timur dan Satu keterwakilan dari MAN Idi Rayeuk, acara dilakukan di Ruang Kerja, Kantor Camat Idi Rayeuk, pada Rabu 7 September 2022.

Ketiga adik-adik Penerima penghargaan tersebut di dampingi Pembina Gugus MAN Insan Cendekia Kakak Andika, andika menyampaikan “inilah ke 3 adik-adik yang mendapat penghargaan pada Gladian Pimpinan Satuan Penegak (Gianpimsat) Kab. Aceh Timur yang diadakan Kwarcab Aceh Timur, dari 64 Peserta di Kabupaten Aceh Timur, dengan nilai diatas 90”.

M.Habis, SE, MM, sangat berterimakasih kepada adik-adik dari Gugus MAN Insan Cendekia, yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Pramuka Khususnya Kwartir Ranting Idi Rayeuk, ditengah-tengah keterbatasan.

“Terimakasih kepada adik adik yang telah berjuang mengharumkan nama Kwartir Pramuka Idi Rayeuk ditengah segala keterbatasan” ujar M.Hasbi

“Adik adik juga harus mempersiapkan mental jiwa dan waktu untuk bersama sama membangun Keperamukaan di Aceh Timur”

“Dengan adanya prestasi ini diharapkan sebagai pemicu semangat bagi Gudep yang ada di Kecamatan Idi Rayeuk dalam memajukan Pramuka dalam menciptakan generasi muda yang handal disiplin, ikhlas dan cerdas” harap M. Hasbi.

Adapun adik adik terasebut adalah Satria Ramadhana Syahputra, M.Irfan Maulana Nasution, Refina Maulida, dari MAN Insan Cendekia Aceh Timur dan juga keterwakilan Peserta Gianpimsat dari MAN 1 Idi Rayeuk, Kab Aceh Timur, an. Salsabila.

Ketua M.Hasbi, SE, MM, mengapresiasi adik adik peraih penghargaan dengan makan bersama di salah satu Caffe di Idi Rayeuk.

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.