NusantaraBersatuNews.Com, Jakarta – Mayat bayi perempuan terbungkus kresek hitam ditemukan oleh pedagang di pintu Tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kepolisian menyebut sedang mengembangkan kasus ini.
Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Iptu Rizky Ari Budianto menyebut pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Pelaku tengah dalam penyelidikan polisi.

“Pelaku belum dapet, masih kita lidik (selidiki),” kata Rizky saat dihubungi wartawan, Sabtu (10/9/2022).

Rizky menyebut penemuan bayi ini dilaporkan oleh pedagang setempat. Mayat bayi perempuan itu dibungkus di dalam plastik hitam dan ditaruh dekat termos milik pedagang tersebut.

Ditemukan Dalam Kresek Hitam
Mayat bayi perempuan awalnya ditemukan pedagang di dekat pintu Tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Saat ditemukan, mayat bayi tersebut terbungkus kresek.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan mayat bayi ditemukan pada Kamis (8/9/2022) pada pukul 06.30 WIB. Saat itu saksi, yang merupakan seorang pedagang, hendak mengambil peralatan dagangnya di pinggir jalan. Saat membuka plastik, betapa kagetnya saksi melihat mayat bayi perempuan di dalamnya.

“Awalnya saksi akan mengambil peralatan dagang yang disimpan di pinggir jalan. Dan setelah dicek dan dibuka plastiknya, dilihat di dalam plastik ada seorang bayi berjenis perempuan yang sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Zulpan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/9/2022).

Setelah dilakukan pengecekan TKP, Zulpan menyebut tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada mayat bayi tersebut.

“Setelah dari hasil cek TKP tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan dan dengan kejadian tersebut polsek mendatangkan tim identifikasi Polres Metro Jakarta Barat, dan palang hitam,” ujarnya.

Zulpan menuturkan saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Sementara itu, mayat bayi tersebut sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Sumber : Kompas.Com

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.