NusantaraBersatuNews.Com,Langsa, Saifullah, SE, MM selaku Wkl. Ketua DPR Kota Langsa dan Ketua Bapera Kota Langsa hadir sebagai pembina pada upacara bendera di SMA Muhammadiyah, Senin.12/9/2022

Rafliansyah, S.Pd, M.Pd selaku Kepala SMA Muhammadiyah Langsa mengatakan bahwa pihaknya mendapuk Bapak Saifullah, SE, MM sebagai pembina upacara sebagai bagian strategis dalam pembinaan nilai karakter bagi Murid dan Guru, sebab sebagai Pejabat Negara tentunya nasihat beliau akan membekas bagi anak-anak khususnya.


Sementara itu Lumibra Butar Butar selaku Wkl. Kepala Bid. Kesiswaan SMA Muhammadiyah Langsa menjelaskan bahwa upacara ini diikuti oleh semua siswa-siswi Perguruan Muhammadiyah Langsa mulai dari tingkat SD, SMP, SMA serta Dewan Guru dan Tenaga Kependidikan, dengan jumlah murid sekitar 1200 orang dan 250 Guru dan Tendik.


Bapak Saifullah, SE, MM dalam amanatnya mengingatkan pada anak-anak agar terus memacu semangat belajar, terus memperbanyak hafalan Al Qur’an dan menjauhi Game Online, sebab tantangan kedepan akan sangat berat dan komplit.
Kepada Dewan Guru Saifullah mengingatkan Guru tetaplah menjadi pelita ditengah kegelapan, sebab pemimpin sekarang bisa jadi pemimpin semua karena hasil pendidikan dari para guru. demikian (ytz)

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.