NusantaraBersatuNews.Com, Tarakan – Polisi mengungkap motif pria di Kota Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara), yang tega membunuh ibu kandungnya dengan menikam bertubi-tubi. Pelaku kesal karena permintaannya untuk menikah tidak digubris oleh korban.

“Motif tersangka lantaran sakit hati dan emosi karena keinginan untuk menikah ditolak korban,” kata Kasat Reskrim Polres Tarakan Iptu M Aldi K Arisawan, seperti dilansir detikSulsel, Selasa (13/9/2022).

Aldi mengatakan pelaku dan korban, yakni MS (33) dan HF (53), pada awalnya berbincang di rumah mereka di Kelurahan Juata Laut, Kecamatan Tarakan Utara, Tarakan, Sabtu (10/9) sore. MS menyampaikan hasratnya untuk segera menikah.

“Pada saat itu tersangka MS menceritakan kepada korban bahwa dirinya ingin menikah dan buka usaha kemudian korban menjawab ‘kau mau nikah sama siapa?, kau ada pacar kah?’,” ujar Iptu Aldi mengulas percakapan pelaku dan korban.

Pelaku MS lantas menanggapi pertanyaan ibunya bahwa dia tidak memiliki pacar. Oleh sebab itulah, dia meminta ibunya mencarikan sanak saudara yang bisa dia peristri.

Namun permintaan itu ditolak oleh korban karena merasa tidak memiliki modal untuk membiayai pernikahan pelaku. Menurut Aldi, ucapan korban ini ditanggapi tidak baik oleh pelaku.

Sumber : Detik.Com

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.