NusantaraBersatuNews.Com, Jakarta – Seorang transpuan bernama Dewi (49) diamankan polisi. Dia diamankan setelah masuk dan mencoba mencuri ponsel di salah satu bengkel di Jalan Pemuda Kranji, Kota Bekasi.

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Salahuddin mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (14/9/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Pelaku tiba-tiba masuk ke dalam sebuah bengkel diduga akan mencuri ponsel. Salahuddin mengatakan, pelaku dalam kondisi mabuk ketika melakukan hal tersebut.

“Itu benar terjadi pagi tadi. Tapi itu pelakunya mabuk, bencong itu. Orangnya mabuk, Dewi namanya. Jadi dia mabuk gitu, masuklah ke dalam bengkel itu. Jadi oleh pemilik bengkel ditanya, tapi nggak jelas jawabnya,” kata Salahuddin kepada detikcom, Rabu (14/9/2022).

Salahuddin mengatakan pelaku belum sempat mengambil barang apapun dari dalam bengkel tersebut. Setelah kepergok, pelaku lantas digeledah oleh warga yang berada di lokasi.

“Mau dikatakan percobaan pencuri juga bukan, karena dia hanya mabuk dan masuk. Iya betul digeledah, jadi aman semua HP korban juga ada,” ujarnya.

Setelah itu pelaku lantas diamankan ke Polsek Bekasi Kota. Saat ditanya, pelaku merupakan warga asal Palembang. Berdasarkan pengakuannya, pelaku hanya berjalan-jalan di sekitar TKP.

“Berasal dari Palembang dia, kelahiran Palembang. Mondar mandir nggak jelas aja pengaruh obat itu,” tuturnya.

Atas hal tersebut, pelaku tidak ditahan. Selanjutnya, polisi mengantarkan pelaku ke rumah kontrakannya yang berada di kawasan Bekasi Kota.

Sumber : Detik.Com

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.