NusantaraBersatuNews.Com, Madiun – Tim Cyber Mabes Polri mengamankan pemuda Madiun berinisial (MAH) yang diduga sebagai hacker Bjorka. MAH ternyata tidak mempunyai komputer maupun laptop.
“Komputer tidak punya, tidak ada komputer,” kata ibu kandung MAH, S (48) kepada wartawan di rumahnya, seperti dilansir detikJatim, Kamis (15/9/2022).

S mengaku, anak bungsunya tersebut hanya punya satu ponsel. Makanya, dia sama sekali tak percaya anaknya adalah peretas yang menggegerkan Indonesia.

Bahkan, S menyebut, di dalam kamar MAH, hanya ada pakaian saja. Ia berkali-kali menyatakan bahwa dia di rumahnya tak memiliki komputer.



S berharap anaknya segera dipulangkan. “Ini anak saya. Semoga segera dipulangkan. Sampai sekarang belum pulang,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, pemuda diduga sebagai hacker Bjorka diamankan Tim Cyber Mabes Polri. Pemuda berinisial MAH (21) ini diamankan di Kabupaten Madiun. Informasi yang dihimpun, sang pemuda langsung diperiksa di Mapolsek Dagangan. Pantauan detikJatim hingga dini hari tadi, pemeriksaan pemuda ini masih berlangsung.

Sumber : Detik.Com

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.