Langsa – Tim Forum Peduli Kemanusiaan Kota Langsa mengunjungi posko korban kebakaran di Jln. Medan-B.Aceh, Dsn. Pendidikan Gp. Kapa Kec. Langsa Timur Kec Langsa Timur, Kota Langsa pada Senin 19 September 2022.

Dalam kunjungan tersebut tim Forum Peduli Kemanusiaan juga memberikan sedikit donasi berupa sembako makanan pokok seperti beras, telur, minyak, indomi dan sembako lainnya yang diserah kepada korban kebakaran.

Turut hadir Ketua dan Sekretaris Forum Peduli Kemanusiaan, Juraida dan Yunita, Serta tampak hadir juga Faridah, Ketua Pertiwi Bapera Langsa dan beberapa anggota forum.

Donasi dan bantuan yang disalurkan merupakan hasil penggalangan dana dari semua anggota Forum Peduli Kemanusiaan Kota Langsa dan masyarakat yang berjiwa sosial tinggi yang tersentuh hati nya untuk saling perduli terhadap sesama.
Ketua Forum Peduli Kemanusiaan Kota Langsa, Juraida mengatakan “Terimakasih untuk seluruh donatur yang telah mendonasikan sedikit hartanya untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah kebakaran. Ucap Juraida

Yunita selaku Sekretaris Forum Peduli Kemanusiaan Kota Langsa juga menjelaskan, aksi peduli sesama ini akan terus dilakukan kepada masyarakat yang layak mendapatkan bantuan khususnya di Kota Langsa.

” Semoga seterusnya seluruh anggota tetap kompak dan solid dalam memberikan kebaikan yang terbaik untuk warga Kota Langsa yang membutuhkan dan menjadi ladang amal bagi semua donatur”. Tutur Sekretaris Forum Peduli Kemanusiaan Kota Langsa.(yn)
Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.