NusantaraBersatuNews.Com, Kota Langsa – Kodim 0104/Aceh Timur gelar kegiatan Bakti Sosial Gotong Royong Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan Kota Langsa, yang diikuti oleh para Prajurit dan anggota Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Atim Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, Jum’at (23-09-2022).

Bakti sosial ini merupakan agenda kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-77 tahun 2022.

Sebelum Bakti Sosial di mulai, terlebih dahulu di laksanakan apel persiapan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol, yang didampingi Ketua Persit KCK Cab XXI Ny. Nita Agus Al Fauzi.

Dalam kesempatan tersebut melalui sambutan singkatnya, Dandim mengungkapkan pentingnya dilakukan aksi nyata kegiatan Bakti Sosial seperti ini untuk mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih sehingga kualitas hidup masyarakat yang berada dalam lingkungan tersebut akan semakin baik pula.

“ Tujuan kita bergotong royong bersih-bersih pada hari ini selain dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 adalah dalam upaya mewujudkan lingkungan yang sehat, rapi, indah serta terbebas dari sampah, di Taman Makam Pahlawan ini contohnya masih ada kita temukan sampah-sampah dan rerumputan yang sudah mulai memanjang dan perlu untuk segera kita bersihkan serta rapikan “, sebut Dandim.

Diharapkan dengan kegiatan Bakti Sosial ini, akan semakin menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar serta sebagai salah satu upaya untuk memupuk rasa kekeluargaan dan solidaritas terhadap sesama,” pungkas Dandim.

Turut hadir pada kegiatan Bakti Sosial diantaranya para Pasi Staf, Danramil, dan peserta Gotong Royong lainnya.
( JP )

Share

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.