Doktor Emi Buka Acara PKKMB STIkes Bustanul Ulum Langsa.

NusantaraBersatuNews.Com. Langsa. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Bustanul Ulum Langsa mengadakan acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di kampus setempat, Senin, 26/9/2022.

Acara PKKMB STIKes Bustanul Ulum Langsa dibuka oleh Ketua Umum Yayasan Dayah Bustanul Ulum Langsa, Assoc. Prof.Dr.Amiruddin Yahya Azzawiy, MA, dan dihadiri oleh Ketua STIKes Bustanul Ulum Langsa, Risnati Malinda, SST, M.Keb dan seluruh civitas akademika kampus tersebut.

Doktor Emi sapaan Assoc.Prof.Dr.Amiruddin Yahya Azzawiy, MA mengatakan bahwa belajar hakikatnya “making question”, tanpa itu belajar tidak akan menemukan dalamnya pengetahuan. Selain itu, disiplin merupakan modal dasar yang mesti dimiliki untuk mendalami pengetahuan.

Generasi muda tidak boleh bermalas malasan, harus rajin dan optimis.Karena, generasi muda adalah penerus bangsa, yang akan menjaga dan memperkuat negeri ini. Teruslah belajar agar menjadi cerdas dan berakhlak mulia, demikian kata Doktor Emi.

Ketua STIKes Bustanul Ulum Langsa Risnati Malinda, SST, M.Keb menjelaskan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) adalah kegiatan awal bagi setiap mahasiswa baru yang ada di semua kampus perguruan tinggi di seluruh Indonesia, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kehidupan kampus kepada mahasiswa baru.

PKKMB diharapkan dapat menjadi awal pengenalan mahasiswa pada STIKES Bustanul Ulum Langsa dan Sistem dalam Perguruan Tinggi yang akan mereke jalani kedepan.

Kata Risnati Malinda bahwa PKKMB akan bejalan selama 2 hari kedepan harus bebas dari kekerasan dan perundungan agar tercipta keharmonisan dan kerjasama yg baik antar mahasiswa khususnya dalam memperkuat wadah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes Bustanul Ulum Langsa, tutupnya. Demikian (ytz)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *